Pernah Mencoba Teh Yang Dapat Menurunkan Berat Badan?

Apakah Anda tahu bahwa ada teh untuk membantu Anda menurunkan berat badan?

Untuk mengurangi stres sehari-hari, bersantai dengan secangkir teh adalah salah satu alternatif terbaik dan sehat. Apakah itu musim panas atau musim dingin, orang-orang suka minum teh  dan manfaat kesehatan yang luar biasa. Minum teh memberi Anda lebih banyak energi dan antusiasme untuk rutinitas sehari-hari.

Anehnya, minum teh juga dapat membantu kita kehilangan berat badan.

Berikut adalah jenis teh yang dapat membantu anda dalam masalah mengurangi berat badan:

1. Teh hijau

teh-hijau-jepang

Berasal dari Cina, teh hijau diekstrak dari tanaman  Camellia sinensis yang juga menghasilkan teh hitam. Metode pengolahan berbeda dari daun teh lain meskipun sebagai layu dan oksidasi teknik juga bervariasi.

 

2. Teh putih

teh

Daun bunga kamelia sinensis dipetik dari tanaman selama tahap pemula, dikukus dan kemudian dikeringkan.

Awalnya ditemukan di Cina, Nepal, Taiwan, Galle, India, dan Thailand, teh ini disebut teh putih karena rambut perak-keputih-putihan kuncup belum dibuka dari tanaman teh. Teh itu sendiri adalah warna terang dan memiliki rasa ringan.

 

3. Teh oolong

Teh-Oolong

Teh oolong adalah teh tradisional Cina dan negara-negara Asia Selatan lainnya. Sementara diekstrak dari tanaman yang sama dengan teh lainnya, dengan gaya yang berbeda dari oksidasi dan pengolahan yang membuatnya unik dari berbagai teh. Daun lebih teroksidasi di bawah matahari langsung untuk membuat teh oolong.

Rasa dan aroma daun teh ini dapat bervariasi menurut yang membudidayakan dan diproses. Teh oolong adalah favorit dengan teh connoissurs di Cina.

 

4. Teh hitam

teh-hitam-_160127131032-628

Teh hitam adalah paling umum berbagai teh ditemukan hampir di setiap bagian dunia. Ini memiliki warna merah tua yang muncul kehitaman memberikannya nama teh hitam. Mesin dan proses manual yang digunakan dalam memproduksi jenis teh.

Semua varietas teh ini memiliki sifat penurunan berat badan khusus yang tertanam ke dalam komposisi mereka. Anda dapat menggunakannya untuk konsumsi secara teratur untuk memanfaatkan mereka beberapa manfaat kesehatan.

Sekarang, mari kita belajar bagaimana teh membantu untuk menurunkan berat badan dengan program diet yang tepat.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>