Hasil Karya Yang Sangat Terkenal

Ada banyak lukisan yang dibuat dan dipamerkan diseluruh dunia. Lukisan ini sangat dikenal diseluruh dunia dan memiliki nilai sejarah. Lukisan ini meninggalkan kesan pada masa yang akan datang.

Lukisan yang paling terkenal sebagai karya seni di dunia

1. Mona Lisa-Leonardo da Vinci. Karya seni atau Lukisan yang paling terkenal di seluruh dunia adalah Lukisan Monalisa. Lukisan ini memiliki daya tarik yang utama dari museum Louvre di Paris, Setai tahun, Museum ini dikunjungi sekitar 6 juta orang untuk melihat Lukisan Monalisa hasil karya dari  Leonardo da Vinci.

011_Leonardo_da_Vinci_painting_the_Mona_Lisa

2. The Last Supper-Leonardo da Vinci. Pada akhir abad Ke 15,  Leonardo da Vinci menciptakan sebuah karya seni yang bentuk Lukisan The Last Supper. Lukisan ini sangat terkenal diseluruh dunia dan tidak dipamerkan dimuseum, Melainkan lukisan terkenal ini dipajang didinding belakang ruang makan santa maria delle Grazie biara di Milan, Italia. Lukisan mengisahkan Perjamuan Akhir Yesus dengan murid-muridnya.

The_Last_Supper_Restored_Da_Vinci-1024x483

3. Patung David-Michaelangelo-  Patung David adalah karya seni terkenal yang dirancang pada tahun 1501 dan 1504 oleh seniamn Italia yang bernama Michelangelo. Patung David hasil karya Michelangelo terbuat dari marmer dan memiliki tinggai sekitar 5.17 meter yang berdiri dengan telanjang. Patung tersebut melambangkan alkitabiah pahlawan Daud. Patung terletak di Accademia Gallery di Florence sejak tahun 1873.

david

4. Adam-Michelangelo. Lukisan Adam adalah hasil karya dari Michelangelo pada tahun 1508 sampai 1512. Hasil karya Michelangelo Terletak di langit-langit  Kapel Sistina di Vatikan, Roma.

Adam01

5. Auguste Rodin. Patung Auguste Rodin terbuat dari perunggu yang menunjukkan sosok seorang laki-laki yang sedang duduk di batu dengan dagu bertumpu pada satu tangan seolah-olah berpikir sangat mendalam, Patung ini memiliki ketinggian sekitar 186 Cm. Patung ini Diciptakan pada tahun 1880 dan dipamerkan pada tahun 1904.

Thinker Auguste Rodin