4 Cara Untuk Menghabiskan Waktu Berkualitas Dengan Teman-eman Anda

Ketika kita tumbuh, perubahan dunia kita. Kita menjadi terlalu sibuk untuk mengalokasikan waktu untuk teman-teman kami sebagai tanggung jawab kita mulai menumpuk. Teman-teman terbaik kami menjadi teman-teman jauh kami dan teman-teman jauh kita menjadi memori. Kehidupan bergerak sementara kenangan kita teman-teman kita mulai memudar.

Mengingat kembali menjadi menyakitkan. Namun, ada cara untuk menghindari rasa sakit dalam skenario ini. Waktu yang berkualitas dengan teman-teman Anda akan menjaga persahabatan Anda sebagai padat sebagai berempat . Sekali dalam sebuah pertemuan bulan biru bisa menaruh senyum lebar di wajah semua orang.

Membuat waktu untuk hari di mana tanggung jawab ada kurang relevan persahabatan. Memiliki beberapa menyenangkan kelompok dan mempertahankan persahabatan Anda sepanjang tahun. Berikut adalah beberapa cara untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan kelompok teman-teman Anda

1. Mengejar Serial TV Favorit Anda Bersama-Sama

Ini adalah salah satu teman saya dan saya gunakan untuk tetap bersama-sama melalui kehidupan kita sibuk kegiatan. Pada awalnya, praktek ini dimulai dengan seks dan kota episode. Kami digunakan untuk berkumpul dengan cokelat panas (hari ini kami lebih memilih anggur), dan menonton episode terbaru bersama-sama. Kita akanmenikmati kami mingguan gosip dan chatting bersama tentang segala sesuatu yang terjadi karena kita terakhir bersama-sama.

Hari ini, seperti yang kita semua sudah mulai perjalanan dan pindah ke negara yang berbeda, kami menyimpan tanggal kami di Skype.Kami memilih waktu dan menghindari spoiler sehingga kita dapat menonton episode satu jam bersama-sama. Ini membawa kita kembali ke masa kanak-kanak kami dan telah memelihara persahabatan kami akan kuat sampai hari ini.

2. Rencana Liburan Bersama

Tidak peduli jika teman-teman terbaik Anda adalah orang-orang yang Anda bertemu di perguruan tinggi, di tempat kerja, atau selama hari-hari sekolah Anda, menjaga satu sama lain diperbarui terus tumbuh persahabatan. Ini adalah apa yang membuat Anda ikatan yang kuat dari waktu ke waktu. Namun, ini dapat menjadi sulit untuk mempertahankan pembaruan ini ketika Anda terjebak dalam kehidupan sehari-hari.

Waktu berikutnya Anda cari maju untuk istirahat, merencanakan perjalanan dengan teman-teman lama Anda akan memberi Anda kesempatan untuk obligasi dan memberi Anda istirahat yang memang layak. Cara terbaik adalah untuk merencanakan perjalanan di alam atau ke negara yang belum pernah Anda kunjungi. Anda akan memiliki sebuah petualangan bersama-sama dan cerita yang luar biasa untuk mengingat.

3. Mengingat Ulang Tahun

Apakah Anda pernah dalam situasi di mana Anda lupa hari yang paling penting, sebagian besar dari mereka biasanya yang ulang tahun? Sebagian dari kita akan hilang tanpa pengingat Facebook kami. Bagi banyak orang, ulang tahun penuh harapan. Keinginan sederhana dan panggilan dapat membawa air mata ke mata seseorang.

Oleh karena itu, mengambil kebiasaan menulis atau pemrograman ulang tahun di kalender. Perhatikan tanggal ulang tahun serta menjaga melacak yang mereka melalui ponsel atau Google Kalender. Ini akan membantu Anda membuat panggilan kejutan atau gerakan mengejutkan bahkan kecil selama hari ulang tahun teman-teman. Ini akan membuktikan kepada mereka bahwa mereka sangat penting dalam hidup Anda.

4. Bermain Dan Olahraga Bersama

Tubuh yang sehat sama dengan pikiran yang sehat. Oleh karena itu, seperti yang kita usia, kita harus fokus pada kesehatan kita. Latihan menjadi bagian penting dari kehidupan kita dan menjaga cocok menjadi rutinitas yang bukan kewajiban. Mengapa tidak termasuk teman-teman Anda? Bermain olahraga dengan teman-teman Anda bisa membuktikan menjadi cara yang bagus untuk berkomunikasi dan ikatan dengan mereka. Dalam banyak hal, itu juga dapat meningkatkan semangat kompetitif Anda, memotivasi Anda untuk bekerja lebih keras dan lebih baik.

Ramah kompetisi adalah selalu cara terbaik untuk menjaga teman-teman Anda bersama-sama. Kegiatan ini bisa menjadi permainan golf atau sesi 2-jam latihan di gym.Untuk beberapa, bisa bersantai bagus yoga atau menari. Akhirnya menjadi sejenak unduhan Anda berharap untuk dan kesempatan untuk mengejar ketinggalan dan bersantai sambil melakukan sesuatu yang produktif.

Jika daftar ini memicu Anda untuk mengambil telepon atau menulis email ke seorang teman lama hilang, maka jangan ragu. Anda tidak pernah tahuAnda mungkin akan suara mereka perlu mendengar hari ini. Ini bisa menjadi awal sesuatu yang baru dan mengagumkan.