Aokigahara Tempat Paling Berhantu Di Jepang

Hutan merupakan tempat yang sangat mengerikan dan menyeramkan jika di malam hari, tetapi sangat menyenangkan jika kita datang di pagi hari tetapi hutan juga selalu memiliki aura mistis, salah satunya hutan yang terdapat di Jepang ini, Yaitu Hutan Aokigahara, Tempat ini terletak di lereng Gunung Fuji, hutan ini dikenal sebagai tempat bunuh diri tersebar di Jepang. Ratusan orang telah pergi ke hutan ini untuk bunuh diri di tengah pohon-pohon lebat dan tanaman yang rimbang. Akibat banyaknya yang bunuh diri ditempat ini, pemerintah setempat tidak lagi mempublikasikan jumlah mayat yang ditemukan tiap tahunnya, karena takut bahwa angka-angka tersebut akan mendorong masyarakat Jepang untuk melakukan bunuh diri.

hutan1

Jepang sendiri merupakan salah satu negara dengan angka bunuh diri tertinggi di dunia (ke 17, dengan Guyana di peringkat satu dan Korea Selatan di peringkat dua), menurut sumber setempat, pada tahun 2004 saja, ada 108 orang melakukan bunuh diri. Pada bulan Januari 2009 tercatat 2,645 kasus bunuh diri sejak tahun 2008. Di hutan Aokigahara sendiri, pada tahun 2003 saja ditemukan 103 mayat di hutan itu dan 54 kasus di tahun 2010. Kenyataannya, akibat tingginya tingkat bunuh diri di hutan ini, sejak tahun 2003 pemerintah telah menutupi jumlah sebenarnya kasus bunuh diri. Angka di atas diambil dari data relawan.

Tingginya tingkat bunuh diri di hutan ini membuat pemerintah setempat memasang banyak sekali papan yang berisi motivasi-motivasi, seperti ‘Ingatlah anak dan keluargamu’ atau ‘Hidupmu adalah pemberian berharga dari orang tuamu’. Selain itu dibentuk juga tim patroli khusus yang bertujuan untuk menemukan orang yang masuk sendirian di dalam hutan dan membujuknya agar membatalkan niatnya untuk melakukan bunuh diri. Ada juga tim-tim relawan yang menjelajahi hutan bukan khusus untuk mencegah orang yang ingin bunuh diri tetapi, untuk mengumpulkan mayat-mayat yang melakukan bunuh diri. Akibat lebatnya hutan dan permukaan tanah yang tidak rata sering kali ditemukan mayat yang telah lama membusuk bahkan hingga hanya tulang belulang yang terpisah.

Menurut salah satu legenda, selama masa kelaparan di Jepang Kuno, banyak orang tua dan anak kecil hingga para penderita penyakit yang ditinggalkan di tempat ini, karena keluarganya yang sudah tidak mampu lagi memberikan mereka makanan. Orang-orang yang tinggal disini pada akhirnya harus meninggal karena kelaparan. Hantu-hantu arwah yang meninggal bunuh diri dan ditinggalkan oleh keluarganya sangat sering menampakkan diri di Aokigahara lohh..

Di dalam hutan ini anda juga bisa menemukan Gua-gua yang ditutupi oleh rerumputan yang rimbang disetiap tahunnya. Dan telah dipercayai oleh penduduk setempat dan pengunjung bahwa hutan ini adalah tuan rumah bagi sejumlah besar fenomena paranormal. Ini merupakan hutan purba lama yang dikabarkan dihantui oleh banyak legenda , binatang aneh, monster, hantu, dan goblin, yang menambah reputasi serius dan menyeramkan.

Setelah kilometer pertama ke Aokigahara menuju Gunung Fuji, hutan dalam keadaan yang jauh lebih murni, dengan sedikit atau tidak ada sampah dan beberapa tanda-tanda yang jelas dari kontak manusia. Setelah cukup dalam menelusuri bagian hutan, anda akan disuguhkan dengan pemandangan dimana para korban bunuh diri telah membusuk dan diperkirakan berusia tahunan. Benda-benda para korban pun berserakan dan tidak ada yang berani mengambilnya.

Dan apa kalian tahu pada tahun 2004, sebuah film tentang hutan ini dirilis, yang berjudul “Jyukai – The Sea of Trees Behind Mt. Fuji” Oleh direktur Takimoto Tomoyuki. Ini menceritakan kisah empat orang yang memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka di hutan Aokigahara. Sementara kepramukaan untuk lokasi pengambilan gambar, Takimoto mengatakan kepada wartawan bahwa ia menemukan sebuah dompet berisi ¥ 370.000 (sekitar $ 3,760 USD), sehingga menimbulkan rumor populer yang Aokigahara merupakan harta karun bagi para pemulung. Orang lain telah mengklaim telah menemukan kartu kredit, melewati rel, dan SIM.

Memang hutan Aokigahara terkenal dengan Angker atau Terseram, bahkan masuk kedalam tempat yang paling menyeramkan didunia loh.. jadi? bagi kalian yang menyukai hal-hal yang menyeramkan atau bertemakan horror silahkan datang ke Hutan ini dan rasakan aura mistis yang ada dalam hutan ini.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>