Jenis Makanan Yang Paling Berbahaya

Sementara beberapa makanan yang dikenal untuk menjadi berbahaya untuk gaya hidup sehat, seperti keripik atau coklat, kemungkinannya adalah mereka  benar-benar sangat beresiko bagi kehidupan kia.

Menurut  Business Insider, ada berbagai makanan yang sebenarnya menimbulkan ancaman nyata bagi hidup Anda.

Sebagian besar restoran  cenderung memiliki  hidangan yang jarang dapat ditawarkan kepada Anda ketika Anda selanjutnya pergi ke luar negeri.

Berikut adalah jenis makanan yang sangat berbahaya bagi hidup kita:

1. Kacang Mete

Kacang-mete-Rostcas-4

Kacang mete tampaknya sedikit dari yang aneh. Kita semua memiliki kacang mete sebelumnya, kacang mete biasanya berhubungan dengan dikukus untuk menghapus kimia yang mematikan. Kacang mete murni “mentah” mengandung kadar tinggi urushiol, yang dapat ditemukan di poison ivy.

 

2. Biji Aprikot

biji-aprikot

Biji aprikot dan batu mengandung glikosida cyanogenic, yang mengkonversi ke hidrogen sianida ketika dimakan. Orang telah  mati setelah makan terlalu banyak biji aprikot, jadi hati-hati.

3. Hot Dog

bubbledogs-pwf-0266

Hot Dog dianggap cukup berbahaya bahwa mereka termasuk dalam daftar ini. Sekitar 17% kematian  pada anak-anak di bawah usia 10 tahun  disebabkan oleh hot dog. Mengunyah sebelum Anda menelan, guys.

4. Kerang

IMG00297-20100822-1816

Kerang terutama dari Laut Cina, menelan beberapa virus dan bakteri untuk mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan untuk bertahan hidup dalam lingkungan oksigen rendah . Hindari kecuali jika Anda benar-benar ingin kerang yang disajikan dengan sisi hepatitis.

5. Buah Durian

buah-durian1

Buah durian, yang dikenal untuk baunya sangat khusus, penuh biji yang mengandung asam beracun yang dapat mematikan ketika mentah. Ketika dikombinasikan dengan alkohol, durian juga dapat membuat perjuangan tubuh Anda untuk memecah sampingan beracun yang mengandung alkohol.

6. Keripik Belimbing

th

Bintang buah terbaik untuk dihindari untuk orang dengan ginjal yang buruk. Hanya 10 ml jus dari buah dapat mengandung racun yang dapat memiliki dampak yang mematikan pada otak dan saraf.