Kesalahan Tentang Penurunan Berat Badan

Kehilangan berat badan sulit, ada tidak berbohong tentang hal itu. Hal ini membutuhkan pengorbanan dan merasa nyaman dengan yang tidak nyaman. Lebih lanjut tentang, adalah besar jumlah informasi yang tersedia online untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Sulit cukup menurunkan berat badan, tapi yang bahkan lebih sulit mengetahui informasi apa yang mengandalkan.

Berikut adalah  kesalahan orang miliki berat badan:

 

1. Makan Berlebihan

Hidup sedang sibuk, kadang-kadang makan teratur mendapat di jalan rencana kita sehingga kita dapat melewatkan makan atau dua. Kelemahan dari melakukan ini adalah sering menyebabkan makan berlebihan nanti. Tubuh kita membutuhkan nutrisi setiap 3-4 jam untuk mencegah metabolisme kita memperlambat dan mudah tersinggung. Ketika Anda terlalu lapar, kadar glukosa darah turun secara signifikan dan kemudian Anda akan membutuhkan untuk lebih dari diperlukan.

2. Tidak Berolahraga

Kita sering berpikir bahwa ketika kita latihan kita bisa makan apa pun dan segala sesuatu yang kita inginkan. Kebenaran adalah ketika Anda latihan peningkatan nafsu makan Anda, tapi kesalahpahaman terletak dalam berapa banyak kalori Anda benar-benar membakar sambil berolahraga. Dalam artikel ini, untuk menurunkan berat badan, Makan kurang adalah jauh lebih penting daripada berolahraga lebih, menekankan apa yang Anda tidak makan jauh lebih penting daripada berolahraga.

3. berinvestasi dalam berjalan setiap hari daripada kelas kebugaran mode.

Berjalan setelah makan atau tepat ketika Anda pulang dari kerja mungkin lebih menguntungkan daripada sign up untuk kelas kebugaran terbaru dan terpanas. Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Cornell ditemukan bahwa berjalan adalah latihan yang paling “bergizi” tersedia. Dengan mendapatkan dalam kebiasaan berjalan secara teratur Anda dapat menyimpan uangnya daripada dibelanjakan pada kelas kebugaran terpanas dan paling trendi. Plus, Resimen berjalan biasa lebih berkelanjutan dalam jangka panjang.

4. berhenti memotong lemak dari diet Anda. Gula dan karbohidrat sabotase diet Anda.

Sekali waktu itu diterima secara luas untuk menurunkan berat badan Anda harus mengurangi konsumsi lemak Anda. Penelitian modern telah menyangkal aliran pemikiran ini dan telah bernama gula dan karbohidrat sebagai penyebab sabotase itu berat badan. Dalam artikel ini, melewati mentega: ahli itu semua salah, itu menyatakan bahwa karbohidrat dan gula adalah tambahan baru untuk makanan kita dan tubuh kita tidak digunakan untuk ini baru selain Diet kita. Menggeser fokus Anda menghindari lemak sehat untuk menghindari berlebihan gula dan karbohidrat.

Kesimpulan
Kehilangan berat badan sulit dan menjadi lebih sulit dengan menyesatkan informasi yang tersedia di mana-mana. Ketika push datang untuk mendorong, berhati-hati dari kesalahpahaman ini 5 penurunan berat badan dan memulai perjalanan Anda gaya hidup yang lebih sehat dan lebih cocok.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>