Menghilangkan Kutu Pada Rambut Dengan Cara mudah Dan Sederhana

Semua anak-anak di sekolah atau tempat penitipan anak perlu pencegahan kutu. Jika sudah terlambat dan anak Anda sudah mempunyai kutu, ada cara alami untuk menghilangkan kutu. Tak seorang pun pernah berpikir tentang kutu, tetapi bahkan dapat membawa mereka ke rumah Anda.

Beberapa produk anti-kutu masih dibuat dengan racun yang dilarang untuk digunakan. Kebanyakan produk kutu juga mudah terbakar. Hampir semua produk ini dapat menyebabkan masalah mengerikan jika Anda menggunakan  untuk terlalu lama, terlalu sering, atau pada seorang anak yang terlalu muda.

Jika Anda menggunakan produk untuk menghilangkan kutu, setidaknya membaca dan mengikuti setiap petunjuk. Atau Anda bisa mengobati kutu secara alami. Membaca seluruh artikel sebelum memulai setiap obat alami untuk kutu.

Berikut cara sederhana dan mudah untuk membasmi kutu

1. Mayonice

Kutu dapat dibunuh dengan cepat, mudah, murah, dan aman dengan mayones. Hanya mendapatkan mayones baru dari dapur atau toko kelontong. Mengambil segenggam (atau beberapa) mayones dan tutup seluruh kepala Anda.

Anda dapat menutup kepala mereka dengan topi plastik untuk mencegah mayones menetes. Biarkan duduk selama dua jam sehingga kutu dan telur mati. Kemudian, mandi dan membuangnya. Mencuci tangan dengan sabun dan rambut Anda dengan shampo. Anda dapat mencuci rambut 2 kali atau lebih dengan sampo untuk mendapatkan rambut bersih.

2. Cuka Apel

Banyak telur kutu akan dihapuskan setelah menggunakan cuka apel. Namun, Anda masih harus berurusan dengan telur yang tetap. Mayones tidak dapat membunuh telur dengan sangat mudah karena kutu belum dilahirkan namun dan masih mungkin tidakdapat dikembangkan cukup namun memerlukan udara. Bahkan jika itu apakah membunuh mereka, sekolah dan daycares tidak mengizinkan anak-anak untuk kembali sampai telur dihapuskan.

Sisir rambut dengan sisir normal. Kemudian, gunakan sisir yang eksklusif dimaksudkan untuk menghilangkan telur dan kutu. Anda dapat membeli ini di toko obat atau farmasi, di samping shampo kutu.

3. Memeriksa Rambut

Ketika Anda berpikir sudah selesai, menggunakan pencahayaan yang baik untuk memeriksa seluruh kepala setelah kering (telur mudah dilihat dalam rambut kering). Telur sangat kecil dan bersinar dengan cara tertentu pada sudut tertentu. Telur kutu cenderung menempel pada batang rambut.

Anda akan harus memeriksa rambut, terutama di sekitar tepi rambut, di leher, dan di belakang telinga, meskipun mereka bisa di mana saja. Jika Anda menemukan telur apapun, Anda dapat menghapusnya dengan jari Anda, sisir mereka dengan sisir, atau memotong setiap potongan rambut yang memiliki telur di atasnya. Pastikan untuk menempatkan setiap telur atau sepotong rambut dalam mangkuk dengan cuka atau air panas, dan dengan air sabun dengan menambahkan amonia.