Cara Mempersiapkan Diri Untuk Menghadapi Ujian

Akhir musim semi dan awal musim panas adalah tempat mimpi buruk dimulai untuksebagian besar siswa. Membakar minyak tengah malam, sebagaimana yang merekakatakan, saat kami duduk dan menjejalkan senilai satu semester seluruh topik ke 2 hari. Ketegangan menjalankan tinggi ketika kita duduk dalam kelompok di Perpustakaan berusaha untuk mengejar ketinggalan dengan orang lain. Seperti kita bersandar terhadap satu sama lain untuk membantu dan tumbuh bersama-sama, kerja sama yang tidak hadir sepanjang semester yang terjadi dalam semalam. Ini adalah waktu di mana semua orang menjadi sekutu; ini adalah masa ujian akhir.

Namun, selama ini adalah ketika banyak orang gagal untuk menyadari bahwa menjadi tenang dan kolektif adalah kunci untuk konsentrasi dan berhasil mendapatkan melalui final. Berikut adalah beberapa petunjuk yang dapat membantu Anda mendapatkan melalui final Anda dan pindah ke musim panas yang menakjubkan.

1. Pilih waktu studi yang sesuai.

Tubuh kita unik. Oleh karena itu, kami jam biologis diprogram berbeda juga. Itu berarti bahwa beradaptasi rutinitas Anda untuk orang lain dapat membawa Anda lebih banyak ruginya daripada baik. Karena tubuh Anda menderita mencoba untuk memaksa dirinya untuk menyerap semua informasi, Anda akan akhirnya Ban diri Anda dan seluruh sesi tidak akan sebagai produktif.

Selain itu, akan lebih baik jika Anda membuat waktu belajar Anda sendiri. Mengamati diri Anda pada waktuwaktu  Anda sangat produktif dan menyelaraskan periode studi Anda kemudian. Ini akan meningkatkan efisiensi Anda dan Anda akan mampu membawa pada aliran energi yang sama untuk jangka panjang. Metodologi ini juga meningkatkan kemampuan Anda untuk berkonsentrasi, maka Anda tidak perlu khawatir tentang melupakan apa yang telah Anda pelajari.

2. Membawa permen dengan rasa dan selera Anda.

Permen adalah salah satu hadiah besar di dunia. Karena lezat, manis kebaikan merembes ke bawah tenggorokan Anda, Anda menyadari apa hari yang baik merasa suka. Juga, Anda mungkin tidak tahu bahwa mengunyah permen sementara belajar memungkinkan Anda untuk meningkatkan rentang perhatian Anda. Ini memberi Anda amunisi untuk berkonsentrasi lebih lama dan ingat lebih baik.

Ada juga sesuatu yang disebut “Asosiasi memori,” di mana memori Anda associates apa yang Anda rasakan, bau, atau merasa dengan memori tertentu. Menjaga ini dalam pikiran, mengunyah sesuatu yang manis dengan warna atau selera akan memungkinkan Anda untuk mengasosiasikan subjek tertentu dengan manis. Kemudian, selama ujian, memori Anda bawah sadar akan memicu pengetahuan yang dibutuhkan bagi Anda untuk ace kertas  hanya jangan lupa untuk mengambil permen  untuk ujian Anda!

3. Memprioritaskan Berekreasi Sambil Belajar.

Setelah terperangkap di ruang belajar selama hari, menghirup udara segar dapat kebahagiaan jiwa. Gambar sebagai menjaga pikiran kita dalam sebuah perpustakaan dengan dibangun beton informasi mana kreativitas yang ditahan. Pikiran kita terus berlari di atas treadmill informasi dan akhirnya Ban sendiri. Ini adalah persis ketika Anda mulai kehilangan konsentrasi dan fokus pada apa pun yang Anda lakukan.

perusahaan-perusahaan besar seperti Google telah menciptakan berbagai ruang untuk kegiatan yang memungkinkan pikiran Anda untuk bernapas lagi, sebagai cara untuk merangsang tenaga kerja yang lebih efisien. Mengapa Anda tidak membuat waktu Anda sendiri untuk rekreasi juga? Itu bisa menjadi pesta mabuk-mabukan membaca novel favorit Anda, penangkapan di seri favorit Anda, atau membuat makanan yang baik untuk mengobati diri sendirihanya melakukan sesuatu untuk mendapatkan pikiran Anda aktif belajar untuk jangka waktu yang singkat.

4. Memiliki Labu Panas di sebelah Anda.

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa dalam kebanyakan film-film Hollywood, Anda menemukan sekelompok siswa duduk di sudut belajar sambil menyeruput segelas kopi atau panci besar teh? Ada alasan yang menarik untuk ini. Penelitian telah menunjukkan bahwa meluangkan waktu untuk memperlambat sementara belajar memungkinkan otak Anda untuk mencerna informasi yang lebih baik dibandingkan dengan robot normal mengunyah informasi.

Menjaga panas labu dengan Anda dan mengambil seteguk minuman favorit Anda sambil belajar. Bahkan meskipun Anda ke kawat, terburu-buru proses tidak cukup membantubahkan jika Anda telah menyelesaikan semua bab. Sebaliknya, menikmatiminuman Anda sambil melalui proses belajarapa yang bisa lebih baik daripada membuat belajar yang menyenangkan dan santai aktivitas?

5. Memiliki Playlist Besar.

Mereka mengatakan selalu menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir, dan satu rekomendasi yang tahu setiap siswa akan memiliki besar playlist lagu-lagu yang lembut suasana hati. Musik berkaitan dengan memori yang terkait dan itu juga dapat menenangkan pikiran Anda sekarang mempercepat. Ini memberi Anda berpusat pada emosi Anda butuhkan untuk mengatasi setiap bab dari studi Anda.

Memiliki playlist tenang yang mempelajari musik ada banyak di YouTube dan Spotify  dan mendengarkannya saat Anda belajar. Ini dapat membantu Anda kehilangan jejak waktu dan lupa berapa lama Anda telah memukul buku-buku. Dengan kata lain, musik membantu dalam menipu pikiran Anda bekerja lebih.

ika Anda memiliki playlist besar ditetapkan sebelum membalik-balik buku-buku Anda, belajar akan tampak jauh lebih sedikit seperti kerja.

Meskipun final adalah waktu ketika siswa kita merasa tercekik, menggunakan berbagai mekanisme adapting dapat membuat ini periode angin. Setelah semua, proses ini adalah bagian dari menikmati kehidupan sebagai seorang mahasiswa dan evolusi Anda sebagai orang. Seperti yang mereka katakan, pertama datang final, kemudian datang musim panas.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>