Creatine Atau Suplemen Yang Baik Untuk Atlet

Creatine atau suplemen yang merupakan asam organik nitrogen dan membantu pasokan energi untuk sel-sel dalam tubuh untuk sebagian besar sel-sel otot. Itu terbuat dari tiga asam amino: L-arginin, glisin dan L-metionin.

Creatine atau suplemen pindah dari satu tempat ke tempat lain dalam tubuh melalui darah oleh sistem transpor aktif, dan kemudian digunakan oleh otot-otot yang kurang energi seperti otak dan otot rangka. Sebagai soal fakta 95% dari creatine dalam tubuh manusia disimpan dalam otot rangka.

Kimiawan Perancis, Michel Eugène Chevreul, tahun 1832 pertama kali diidentifikasi creatine. Kimia ini dibuat oleh tubuh secara alami dan juga dapat diperoleh dari beberapa makanan dan suplemen.

Creatine atau suplemen memiliki kemampuan untuk supply energi untuk organ yang kurang energi  sebagian besar digunakan oleh atlet sebagai meningkatkan energi dan memiliki produksi energi yang cepat. Ini membantu untuk meningkatkan kinerja mereka sebagai atlet dan memungkinkan mereka untuk bekerja keras dan melatih.

Manfaat konsumsi suplemen atau Creatine

Creatine atau suplemen memiliki kemampuan untuk membantu mengobati berbagai penyakit. Tidak terbatas untuk digunakan oleh atlet. Creatine atau suplemen membantu mengobati neuromuskular dan penyakit neurodegeneratif, seperti artritis, penyakit Parkinson, jantung kongestif, dan depresi, dan juga meningkatkan kemampuan kognitif.

  • Meningkatkan kinerja atletik

Sebagai suplemen untuk menjaga kesehatan yang baik dan menguntungkan. Mereka mengambil creatine sehingga stamina mereka ditingkatkan dan tingkat energi mereka juga meningkat. Mereka menjalani pelatihan intensif dan tubuh mereka mendukung mengkonsumsi suplemen seperti creatine. “Ini membantu untuk bekerja lebih lanjut dan memberi Anda lebih banyak energi dengan otot-otot lebih besar dan lebih kuat. Para peneliti telah menerbitkan temuan dalam  obat-obatan yang mengatakan bahwa dengan menggunakan creatine dapat meningkatkan kekuatan untuk tingkat maksimum dan latihan anaerobik intensitas tinggi dapat diulang dan bekerja hingga 15%. Jika konten otot yang meningkat, itu menunjukkan bahwa tubuh  juga meningkat.

  • Mencegah Penyakit Saraf Otak Atau parkinson

Creatine juga dapat digunakan untuk penyakit parkinson  ini memperlambat perkembangan penyakit.

Creatine adalah suplemen yang mampu meningkatkan kekuatan otot orang-orang yang menderita distrofi otot. Seperti itu menjadi perhatian utama bagi orang yang memiliki gangguan tulang. Suplemen creatine dapat membantu untuk membangun daya tahan mereka. Dalam sebuah penelitian yang dibuat di Jerman adalah menemukan bahwa orang dengan masalah otot yang mengambil creatine menunjukkan peningkatan kekuatan otot hingga 8,5%.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>