Manfaat Lain Dari Berjalan Kaki

Diakui secara universal, berjalan adalah bentuk latihan. Dapat mengurangi lemak berlebih, sistem kardiovaskular atau jantung Anda dan membawa Anda pada perjalanan optimisme.

Manfaat berjalan mempertahankan hati yang lebih baik, mengurangi kolesterol dan tubuh kita secara keseluruhan semakin kencang.

Menyuguhkan 4 fakta tentang berjalan yang kurang dikenal

1. Mengurangi Resiko Kanker

Studi telah membuktikan fakta ini beberapa kali. Berjalan selama 20 menit atau lebih mengurangi efek samping dari kemoterapi. Juga, berjalan segera setelah makan mengurangi kemungkinan karsinogen dalam makanan dari mencapai dinding usus. Hal ini mengurangi kejadian kanker di tempat pertama.

2. Mengurangi Resiko Impotensi

Ada terlalu banyak bukti tentang hal ini! Kinerja Anda di tempat tidur secara langsung terkait dengan jumlah berjalan yang Anda lakukan setiap hari. Dokter menyarankan berjalan 2 KM sehari untuk mengurangi risiko impotensi. Menjaga kehidupan seks Anda dengan berjalan dari pada beralih ke obat-obatan mahal yang memiliki efek samping.

3. Meningkatkan Otot Lengan

Hal ini terutama berlaku untuk berjalan atau kekuasaan berjalan. Kecepatan berjalan sambil mengayunkan lengan. Menekuk mereka di siku dan ayun bolak-balik untuk meningkatkan kecepatan. Ini meningkatkan otot lengan Anda.

4. Meningkatkan Sistem Otak

Berjalan Dapat meningkatkan asupan oksigen di sel-sel otak Anda. Jika Anda menambahkan latihan pernapasan dengan berjalan kaki, kemampuan untuk mengingat meningkat secara substansial di semua kelompok umur.
Namun, ada pedoman untuk berjalan yang tepat. Beberapa tips,

  • Setiap  berjalan kurang dari 15 menit tidak akan banyak membantu
  • Berjalan di bawah sinar matahari dari pada di treadmill, Anda dapat memanfaatkan keuntungan dari Vitamin D
  • Dosis yang disarankan untuk orang dewasa adalah 30 dan 45 menit berjalan kaki.
No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>