Menggantikan Obat Dengan Ganja

ganja

Meskipun hasilnya tidak mungkin mengejutkan bagi semua orang, banyak orang di planet ini hanya mulai bangun dan keuntungan obat luar biasa yang ditawarkan ganja. Sebuah studi yang dilakukan oleh lembaga psikiatri molekuler di Universitas Bonn di Jerman hanya menemukan bahwa aktivasi otak cannabinoid sistem memicu pelepasan antioksidan yang bertindak sebagai mekanisme pembersihan. Proses ini dikenal untuk menghilangkan sel yang rusak dan meningkatkan efisiensi mitokondria. Mitokondria adalah sumber energi yang kekuatan sel. Studi ini dipublikasikan dalam transaksi filosofis dari The Royal Society, B (1).

Ada juga sejumlah besar dari bukti-bukti yang mendukung fakta bahwa ganja juga dapat pengobatan yang efektif, dan bahkan potensi obat untuk kanker. Kami menyediakan daftar 20 ilmu kedokteran yang membuktikan ganja dapat menyembuhkan cancer(2). Kita sudah tahu bahwa obat resep membunuh lebih dari 100.000 orang setiap tahun dan bahwa diet nabati dapat mencegah lebih dari 60% kematian penyakit kronis. Saatnya untuk menurunkan kami stigmatism tentang ganja, satu-satunya alasan yang kita telah dibuat untuk melihatnya dalam cara negatif karena itu akan mengancam beberapa industri (termasuk industri farmasi). Ganja bersama dengan rami memiliki kegunaan lebih dari 50.000 dan dapat membantu mengubah dunia kita.

Cannabinoids telah terbukti mengurangi sel-sel kanker karena mereka memiliki dampak yang besar pada pembangunan kembali system(2) kebal. Meskipun tidak setiap strain ganja memiliki efek yang sama, semakin banyak pasien melihat keberhasilan dalam kanker pengurangan dalam waktu singkat dengan menggunakan ganja. Bertentangan dengan pemikiran terkenal dan kepercayaan, merokok ganja tidak membantu banyak dalam mengobati penyakit dalam tubuh seperti terapi tingkat tidak tercapai melalui Rokok. Membuat minyak dari tanaman atau makan tanaman adalah cara terbaik untuk pergi tentang mendapatkan bahan-bahan yang diperlukan yang cannabinoids.

Aspek lain dari merokok ganja yang harus tampak pada adalah kenyataan bahwa ketika ganja dipanaskan dan dibakar perubahan struktur kimiawi dan keasaman THC yang mengubah kemampuannya untuk terapi. Selain itu, Kapan saja Anda membakar sesuatu dan menghirup, Anda membuat oksidasi dalam tubuh. Oksidasi yang tidak sehat bagi tubuh dan dapat menyebabkan masalah kesehatan sendiri. Ini adalah mengapa anti-oxidents adalah bagian penting dari diet sehat.