Meningkatkan Kulitas Udara Dengan Tanaman

Anda mungkin di rumah, di kantor atau menikmati hidangan di restoran tapi itu hampir tidak jaminan bahwa udara di sekitar bebas dari polusi hanya karena dalam ruang tertutup. Namun, rahmat yang menyelamatkan dalam situasi seperti ini adalah menambahkan tanaman dalam ruangan yang benar-benar mengambil langkah menuju hidup sehat.

Tanaman sebagai pembersih udara adalah

1. Tanaman Lilies perdamaian

Lily-Perdamaian

Spesies ini telah terbukti untuk menyerap gas berbahaya seperti karbondioksida dan karsinogen yang dilepaskan oleh agen pembersih. Fakta bahwa mereka tumbuh dalam cahaya yang relatif rendah dan lebih suka suhu kamar adalah motivasi lebih lanjut untuk menambahkan mereka ke dekorasi interior Anda.

2. Aloe Vera Atau Lidah Buaya

Cara-menanam-lidah-buaya

Lidah Buaya memiliki sifat penyembuhan dan lidah buaya juga dapat membuat banyak perbedaan positif bagi kemurnian udara. Jika ditempatkan secara strategis dekat jendela, ini dapat bertahan untuk waktu yang lama.

3. Bambu

phn-bambu-1m2

Bambu Tidak diragukan lagi sentuhan etnis untuk dekorasi tetapi pada waktu itu juga telah dikenal untuk memancarkan  zat yang memberikan kontribusi besar terhadap polusi dalam ruangan. Tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu jika Anda memiliki palm bambu indah, karena itu tumbuh subur dan tampak baik dalam proses membuang gas beracun juga.

4. Tanaman Laba-laba

spider-laba-laba plant

Pilihan ideal untuk menambahkan percikan warna untuk musim dingin, penempatan di dapur atau di samping perapian memfasilitasi penyerapan asap sehingga membersihkan udara.

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>