Bahayanya Efek Samping Resep Obat-Obatan

Konsumsi obat-obatan berlebihan sangat membahayakan tubuh dan miliki Efek samping yang tidak baik. Kemungkinan efek samping dari obat-obatan adalah masalah pencernaan, termasuk mual, sembelit dan diare. Selain itu, Efek samping dari obat-obatan juga dapat menyebabkan Kantuk, Rasa sakit dan juga masalah kulit. 

Efek samping yang lebih berbahaya dari obat-obatan

Kematian

Mematikan kanker fatal serangan jantung, Beberapa Resep obat dapat menyebabkan kematian yang cepat. Kadang-kadang Resep obat seperti penisilin dapat menyebabkan Alergi dan gatal-gatal dan yang lebih parahnya lagi dapat menyebabkan penyakit kanker dan serangan jantung yang menuju kematian.

Kelemahan Fisik

Banyak obat dapat melemahkan fisik dan emosional, termasuk menyebabkan kelumpuhan atau sakit parah lainnya. Ini termasuk sakit kepala, sakit perut, sakit sendi dan otot dan penurunan fungsi tubuh.

Kadang-kadang efek samping dari obat-obatan juga dapat menyebabkan mati rasa atau nyeri. Resep Obat-obatan seperti obat kolesterol dapat menyebabkan nyeri otot yang tak terduga.

Masalah Jantung

Masalah Jantung sering dikaitkan dengan resep obat-obatan. Kadang-kadang Resep obat-obatan dapat menyebabkan peningkatan berat badan, yang menyebabkan gagal jantung atau serangan jantung. Obat-obatan lain, termasuk obat penghilang rasa sakit seperti Celebrex, telah terbukti sangat berisiko jika digunakan dalam waktu yang lama.

Stroke

Penyakit Stroke sering sekali dikaitkan dengan penggunaan Resep Obat-obatan. Penyakit Stroke Digambarkan sebagai kehilangan fungsi otak akibat gangguan aliran darah.

Ada beberapa obat yang mengganggu aliran darah seperti obat antipsikotik, termasuk obat-obatan yang digunakan dalam pengobatan Alzheimer seperti Risperdal, yang berhubungan dengan stroke. Obat-obatan lain, termasuk obat penghilang rasa sakit Seperti Vioxx, dan juga terkait dengan penyakit stroke.

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>