Presiden Amerika Yang Populer

Untuk melakukan pemilihan presiden, Seluruh Dunia melakukan secara adil dan bijak dengan cara  pemilihan suara terbanyak dari masyarakat. Hasil pemilihan Akhir Presiden akan menentukan siapa Calon Pemimpin negara sesuai dengan hasil Rating tertinggi.

Pada  tahun 2015, hasil rating Pemilihan sementara Presiden Obama mencapai 66%, dan hasil akhir turun hingga mencapai 44%.

Presiden paling populer Di Amerika Serikat

1.  John F. Kennedy

john-f-kennedy-42

Selama bertahun-tahun, Kennedy menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat, Hasil pemilihannya tidak pernah turun dari 55%. Meskipun selama periode pemilihan dalam keadaan Rusuh dan Ketidakstabilan, menggunakan Kharisma dan Idealisme untuk menang pada pemilihan yang ditentukan oleh masyarakat, Presiden muda dari Massachusetts memenangkan dukungan Mutlak hingga mencapai 70,53%.

2 . Dwight D. Eisenhower

th (1)

Selama pemilihan Presiden Amerika Serikat, Eisenhower’s mencapai peringkat pemilihan kuat yang tidak pernah turun dari 50%. Meskipun Ketenarannya selama jabatan Ke 2, Banyak mayoritas Amerika Serikat mendukungnya melanjutkan kepemimpinannya dengan hasil akhir hingga mencapai 64.9%.

3. Franklin D. Roosevelt

franklin_d_roosevelt_theuspresidents.org_

Dalam pemilihan presiden, Banyak warga Amerika Serikat memilih Franklin D. Roosevelt sebagi Presiden Amerika Serikat, Meskipun ia sudah menduduki kursi pemerintahan selama 7 tahun, Pendukungnya tidak beralih kepada yang lain dan selalu mendukungnya hingga tidak pernah turun dari 50% Tetapi meningkat hingga mencapai 64.49% selama perang dunia II.

4.  Bill Clinton

Bill-Clinton

Tidak seperti kebanyakan Presiden, Selama Kepresidenannya, Popularitas Clinton setelah Skandal Monica Lewinsky pecah pada tahun 1998. Mesklipun begitu, Masyrakat masih tetap memilih calon presiden terbaiknya,  Pemilihan hasil suara untuk Clinton meningkat hingga 54.8%.

5. Ronald Reagan

Ronald-Reagan-1

Meskipun Reagan sebagai Presiden ketujuh paling populer, Pada kenyataannya, dalam jajak pendapat Gallup 2013, Reagan mencetak sebagai Presiden AS modern terbaik kedua, Pada tahun 80-An, Reagan mengantongi rating pemilihan Terendah.

6. Barack Obama

barack_obama_laughing_hd_wallpaper_-1024x680

Pada kepemimpinannya, Barack Obama Merupakan salah satu Presiden Amerika yang populer. Obama merupakan pimpinan yang dihormati dan berpengaruh didunia. Banyak yang diharapkan penduduk amerika serikat bahwa Barack Obama mampu mengatasi masalah Krisis Ekonomi.

 

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>