2015, Ada Kota Yang Terbersih

Ada banyak tempat di dunia dengan linkungan alam yang  indah dan bersih.  Jika tinggal di kota dengan tempat yang terbersih, Anda akan menikmati banyak manfaat di sana. Memiliki lingkungan yang bagus dan bersih adalah kunci untuk kesehatan yang besar.

Selain itu, kota bersih dapat menarik banyak wisatawan. Orang-orang tampak bahagia dan puas dengan kehidupan lingkungan yang bersih dan higienis.

Kota terbersih 2015 Didunia

1. Oslo, Norwegia

Oslo adalah ibukota Norwegia dan juga sebagai kota terbersih di dunia. Olso Terletak di jantung Eropa, kota ini juga merupakan salah satu kota yang paling mahal di dunia. Oslo memiliki  lingkungan yang sangat bersih dan indah seperti laut, Taman hijau dan bebas polusi. Pemerintah Olso memiliki kebijakan yang ketat terhadap pengelolaan limbah. Pada Tahun 2007, Oslo juga disebut sebagai kota terhijau di dunia.

osloskyline

2. Stockholm, Swedia

Pada Tahun 2015, Stockholm adalah kota terbersih di Swedia. Alasan utama mengapa Stockholm memiliki lingkungan yang bersih karena sistem transportasi yang besar dan kurangnya  jumlah industri. Kebanyakan penduduk lebih suka menggunakan Sistem transportasi umum dari pada kendaraan sendiri. Ini pada gilirannya mengurangi konsumsi bahan bakar dan menyediakan suasana alam yang lebih baik. Stockholm juga memiliki sistem pengelolaan sampah yang terbaik. 99% Sampah yang dikumpulkan dari rumah melalui terowongan bawah tanah didaur ulang oleh warga setempat dan 1% nya lagi dikuburkan ditempat pembuangan sampah.

stockholm

3. Vienna, Austria

Vienna juga dikenal sebagai kota terbaik di dunia karena memiliki lingkungan yang bersih. Vienna adalah ibukota Austria, memiliki sistem yang efisien untuk menghasilkan energi dari limbah. Sistem transportasi umum juga membantu dalam mengurangi polusi. Orang-orang di Vienna sangat peduli terhadap lingkungan dan tidak membuang sampah di jalan. Dengan jumlah penduduk sekitar 1,8 juta jiwa , Vienna tetap sebagai salah satu kota terbersih di dunia pada tahun 2015.

viennaaustria

4. Kobe, Jepang

Selama Bertahun-tahun, Jepang terdaftar sebagai kota terbersih didunia. Kobe adalah kota terbersih Ke 7 di dunia. Jepang  mengambil langkah untuk melindungi lingkungan alamnya. Ada kampanye yang dijalankan secara teratur dalam rangka untuk menyebarkan kesadaran orang-orang untuk menyelamatkan lingkungan dan membantu dalam mengurangi polusi. Kobe juga memiliki salah satu sistem pengelolaan limbah yang paling efisien.

Kobe-Jepang

5. Freiburg, Jerman

Freiburg, Jerman, Adalah kota yang dikenal sebagai kota kembang. Freiburg juga salah satu kota terhijau di dunia. Kota ini penuh dengan pepohonan dan bukit-bukit yang tersebar. Pemerintah Freiburg dan orang-orang yang tinggal di sana mencoba untuk menjaga kota rapi dan bersih. Kota ini memiliki beberapa taman dan kebun yang juga menambah keindahan alam kota. Semua ini membuat Freiburg menjadi salah satu kota terbersih 2015 di dunia.

Deutschland, Freiburg, Blick auf Muensterplatz, Schwabentor (Hintergrund), Freiburger Muenster (l.), Kathedrale, Kirche, Abendlicht, Altstadt, Gastronomie, Strassencafe, Reise, Travel, laif_creative, Europa, Baden-Wuerttemberg, 09.05.2009

6. Singapura, Republik Singapura

Singapura dianggap sebagai kota terbersih di Asia. Dan juga kota  terbersih 2015 Ke 10 didunia. Republik Singapura memiliki peraturan ketat untuk kebersihan lingkungan. Undang-undang kebersihan di Singapura begitu ketat,  bahkan meludah dianggap suatu pelanggaran. Dengan kerja sama antara pemerintah dan warga untuk menjaga kebersihan kota, maka Singapura akan tetap menjadi salah satu kota terbersih selama bertahun-tahun.

Singapur-0