Wow!! Kuil Tagata Jepang Di Penuhi Dengan Patung Alat Kelamin

Negara Jepang ini tidak luput dari keunikan yang dimilikinya, walaupun Negara Jepang ini termasuk negara maju dengan memiliki teknologi yang sangat canggih sehingga menciptakan begitu banyak Robot yang sangat populer di Dunia, di Negara Jepang ini juga tersembunyi berbagai macam Festival, Kuil dan Budaya yang sangat Unik loh, Mungkin kalian yang mendengarnya atau melihatnya akan merasakan bahwa itu adalah hal yang aneh atau tabu mungkin, tapi di Negara Jepang ini malah menjadi Tradisi yang harus dilakukan. Seperti tempat Ibadah yang merupakan tempat suci untuk berdoa bukan? tapi apakah kalian tahu? Kuil di Tagata Jepang mempunyai keunikan, yaitu Kuil ini memiliki Patung Alat Kelamin di setiap ruangan kuil tersebut. Nah.. Mari kita kenal, kenapa dan mengapa ada patung Kelamin yang berupa organ vital pria di Kuil Tagata yang dipercaya untuk apa??

kuiltagata1

Jika anda ke Jepang, jangan lupa singgah ke kuil Tagata ini yah, dengan melakukan perjalanan untuk sampai di tempat ini kamu perlu naik subway dan Meitetsu line yang memerlukan waktu sekitar 1 jam dari stasiun terdekat.

Ketika kalian sudah sampai ke kuil ini, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan patung penis (organ vital pria) yang berukuran kira-kira sepanjang 4 m, diameter 50 cm. Di bagian dalamnya, sebelah kanan terpajang berderet 5 patung sebesar 40 cm diameter 10 cm.

Jika kamu masuk ke kuil tersebut terdapat di bagian belakang kuil dengan tempat khusus untuk memajang berbagai bentuk dan warna patung organ vital laki-laki. Kamu juga akan menjumpai dua patung besar yang diletakkan menjorok ke depan supaya pengunjung dapat memegang patung tersebut. Jika diperhatikan patung kayu tersebut bertekstur halus dan mengkilat karena terlalu sering dipegang oleh ratusan pengunjung yang datang ke kuil ini.

Dan kalian akan terkejut lagi jika melihat pelanggan dengan berbagai usia dari balita hingga dewasa mengunjungi kuil tersebut dan lebih menarik lagi ekspresi yang di tunjukan oleh pelanggan balita ini sangatlah biasa saja ataupun datar, malah mereka menundukkan kepala sambil berdoa bersama orang tua mereka.

kuiltagata2

Tapi tunggu dulu, saya belum menjelaskan kenapa kuil ini terdapat banyak sekali patung yang berbentuk organ vital pria, sebenarnya kuil ini dibangun untuk acara “shichi go san” yaitu suatu acara pemberkatan sehat lahir dan batin untuk anak-anak yang berumur tujuh, lima dan tiga tahun.

Tempat ini juga dipercayai dapat menyalurkan rasa syukur, bahagia dan harapan yang anda inginkan. Bagi orang tua di Jepang merupakan hal yang bisa memperkenalkan tentang seksual untuk anak nya sejak dini dan mereka merasa itu bukanlah hal yang aneh tapi hal biasa atau hal yang wajar dilakukan oleh orang tua pada umunya.

Dan ada juga pelanggan para remaja Jepang yang mempercayai jika mereka sembahyang di kuil ini berharap untuk memiliki momongan atau ingin bahagia kehidupan setelah menikah nantinya akan terkabul dan Ibu rumah tangga yang menggendong buah hatinya dan menyentuhkan tangan anaknya ke patung tersebut untuk harapan agar si anak diberkahi sejuta kebahagian dan cepat mendapatkan keturunan apabila sudah menikah kelak.

kuiltagata3

Banyak masyarakat percaya bahwa siapa saja yang mengelus patung tersebut akan menibulkan perasaan damai yang bisa membawa kebahagiaan bagi seseorang yang menggelusnya. Ada juga seorang perempuan yang memegang patung tersebut sambil mengelus perutnya agar cepat mendapatkan momongan atau cepat hamil. Banyak juga pelanggan memegangnya agar tubuh mereka subur sehingga cepat mendapatkan anak.

Disetiap tahunnya pada tanggal 15 Maret selalu diadakan “Honen Matsuri” atau Festival Panen, Festival ini bukan merupakan perayaan hasil panen pertanian ataupun peternakan, tetapi ini merupakan ungkapan dari rasa syukur atas semua jenis karunia yang didapatkan selama setahun penuh dan yang lebih uniknya dari Festival ini yaitu sebuah mikoshi (kuil kecil) yang berbentuk organ vital laki-laki raksasa yang akan dibawa keliling kota selama festival berlangsung.

kuiltagata4

Pengunjung juga bisa membeli beberapa buah tangan berupa makanan dan souvenir yang berbentuk alat kelamin pria yang dijual di dekat Kuli Tagata tersebut.

Jadi? apa kalian ingin ke Kuil Tagata ini?? kuil dengan keunikan yang dimiliki oleh negara Jepang ini mampu membuat kalian tercengang dan bagi kalian yang sedang honeymoon khususnya yang ingin cepat mempunyai anak bisa datang ke kuil ini dengan harapan bisa mempunyai momongan dan mempunyai kesuburan agar cepat memiliki seorang anak.